Sabtu, 22 Maret 2014

EVEN COMPETITION 2014

KARATE & FUTSAL COMPETITION 2014


         Yayasan Pendidikan TRISILA Surabaya dengan bangga mempersembahkan even bergengsi dibidang olah raga Karate dengan tema KARATE COMPETITION 2014  TRISILA GAME I.
Even dengan skala Kejuaraan Daerah ( KEJURDA ) tingkat pelajar se-JATIM ini bertujuan untuk memacu semangat dan sportifitas generasi muda terutama dikalangan pelajar.
Even yang bertempat di Gedung Olah Raga Hayam Wuruk ini dilaksanakan pada 28 - 30 Maret 2014.
Karate adalah salah satu cabang olah raga yang termasuk dalam Ekstra Kurikuler disemua Lembaga Pendidikan yang berada didalam naungan Yayasan Pendidikan TRISILA Surabaya sejak lebih dari 25 tahun lalu dan banyak sekali menyumbangkan prestasi juga mencetak para atlet Karate berbakat.
Yayasan Pendidikan TRISILA selalu peduli dengan para siswa yang ingin memacu semangat dalam belajar dan berprestasi dibidang apapun, kepedulian ini ditunjukkan dengan diselenggarakannya even bergengsi ini.
          Selain menggelar acara KEJURDA KARATE, Yayasan Pendidikan TRISILA Surabaya juga akan menggelar FUTSAL COMPETITON 2014 antar pelajar tingkat SD dan SMP  yang diikuti oleh 32 SD/MI dan 32 SMP/Mts se-Surabaya pada 26 - 28 Mei 2014. 
FUTSAL COMPETITON adalah even tahunan yang selalu diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan TRISILA Surabaya sejak tahun 2013. Futsal juga merupakan salah satu cabang Olah Raga yang termasuk didalam Ekstra Kurikuler di Yayasan Pendidikan TRISILA Surabaya.

Kami,  Yayasan Pendidikan TRISILA Surabaya mengundang anda para Pelajar, Perguruan Karate dan Karateka untuk mengikuti pertandingan KARATE COMPETITION 2014.
Kami juga mengundang anda para pelajar SD/MI dan juga para pelajar SMP/Mts untuk berpartisipasi dalam kejuaraan Futsal TRISILA CUP 2 yang kami selenggarakan.